Aidil Akbar, Mahasiswa STMIK Dipanegara, korban tabrakan oknum polisi.

Ditabrak Polisi, Mahasiswa Ini Alami Patah Tulang dan Muntah Darah

Rabu, 10 Mei 2017 | 01:45 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Seorang warga perumahan Tumalia, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Idhil Akbar (23), adalah korban kecelakaan lalu lintas baru-baru ini dimana kedua kakinya mengalami patah tulang akibat dari kelalaian oknum polisi muda Polres Maros, selain itu korban juga kerap muntah darah di pagi hari.

Menurut Yaya, kakak dari Idhil Akbar. Rabu (10/5/2017), bahwa adiknya ditabrak oleh oknum polisi yang mengendarai sepeda motor dinas jenis kawasaki KLX, saat pulang dengan berjalan kaki sehabis menghadiri hajatan perkawinan rekannya.

pt-vale-indonesia

Ironisnya, oknum polisi yang menabrak korban hingga saat ini belum juga memperlihatkan itikad baik mempertanggung jawabkan kelalaiannya.

“Keluarga sayangkan itu polisi belum pernah datang menjenguk. Sama sekali tidak mencerminkan sikap sebagi penegak hukum,” imbuhnya kepada GoSulsel.com.

Kini mahasiswa STMIK Dipanegara ini harus menjalani perawatan intensif di RS Salewangang Maros. Kedua kakinya dioperasi akibat patah tulang bahkan beberapa kali mengalami muntah darah.

“Kalau kaki adek saya sudah bisa digerakkan sedikit tapi sekarang sering muntah darah,” kata Yaya.

Hingga berita ini diturunkan, gosulsel.com belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian setempat.


BACA JUGA