GIIAS Auto Show 2017
Distributor mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia, untuk pertama kalinya berpartisipasi pada GIIAS Makassar Auto Show 2017. Dalam pameran ini Mazda CX-3 memulai debutnya di Kawasan Timur Indonesia/Rabu, 10 Mei 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Tiga Pengakuan Dunia pada Desain Mazda CX-3

Rabu, 10 Mei 2017 | 19:15 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pameran GIIAS Makassar 2017 menjadi lahan yang tepat bagi para produsen kendaraan roda empat untuk menampilkan produk terbaru mereka. Pada GIIAS Makassar Auto Show 2017, PT EMI khusus menyorot Mazda CX-3 yang merupakan produk unggulan Mazda tahun ini di Indonesia.

“Ini menandai debut Mazda CX-3 di Kawasan Timur Indonesia. Desain KODO yang merupakan ikon khas Mazda dan teknologi SKYACTIV mutakhir, yang ditekankan pada Mazda CX-3,” kata Sales, Marketing and PR Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Rabu (10/05/17).

muhammad-ismak

Dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO – Soul of Motion, Mazda CX-3 meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of the Year di tahun yang sama. Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Top Safety Pick 2016,” ujar Ricky.

Selain Mazda CX-3, PT EMI juga memamerkan mobil andalannya seperti Medium Hatch-Back Mazda 2 dan Medium SUV yang legendaris Mazda CX-5 pada pameran kali ini. Ditargetkan pada pameran kali ini, SPK bisa mencapai 50 unit.

“Target SPK 50 unit untuk semua varian,” tuturnya.

Selama pameran, Mazda memberikan penawaran khusus untuk All New CX-3. Produk terbaru dari Mazda ini dibanderol dengan harga Rp 399 juta (khusus harga lauching).

“Khusus untuk All New CX-3 diberikan harga launching Rp 399 juta dengan harga normal Rp 410 juta (harga di Makassar),” tuupnya.(*)


BACA JUGA