2 Mahasiswa KKN UNM Tewas Tabrakan di Kampung Woddi Soppeng

Kamis, 11 Mei 2017 | 13:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Suara benturan terdengar keras di pagi hari sekitar pukul 06.00 pada Kamis (11/5/2017) di Jalan Poros Takkalala Buludu kampung Woddi, Desa Watutuo, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Suara tersebut rupanya berasal dari tabrakan dua kendaraan. Dua kendaraan itu adalah kendaraan roda dua merek Honda Revo dengan plat nomor polisi DD 5105 XD dengan mobil merek Avansa plat nomor polisi DP 1090 EH.

pt-vale-indonesia

Kecelakaan maut tersebut mengakibat dua nyawa melayang alias meninggal dunia, korban tersebut diketahui mahasiswa UNM beridentitas Risal asal Makassar meninggal ditempat sedangkan boncengannya seorang wanita beridentitaskan Rabhiatul Jana asal Bima meninggal di Puskesmas Takkalala.

Kanit Laka Polres Soppeng, Ipda Ali yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa tabrakan di kampung Woddi, Desa Watutuo, Kecamatan Marioriwawo.

“Satu (Risal) sudah diserahkan kepada pihak keluarganya dan yang satu (Rabhiatul Jana) masih di Puskesmas Takkalala menunggu keluarganya dan sopir sudah diamankan,” ungkap Ipda Ali.

Diketahui bahwa kedua mahasiswa UNM tersebut sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Wajo. (*)


BACA JUGA