GIIAS Makassar Auto Show 2017
Toyota melalui Kalla Toyota sebagai founder dealer wilayah Sulawesi Selatan kembali hadir dalam pameran otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia, GIIAS Makassar Auto Show 2017. Tahun ini, Kalla Toyota tampil lebih premium, elegan, dan lengkap di pameran yang terselenggara di Hotel Four Points by Sheraton Makassar itu.

GIIAS Makassar Auto Show 2017, Ajang Pamer Toyota Hybrid System

Kamis, 11 Mei 2017 | 00:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Toyota melalui Kalla Toyota sebagai founder dealer wilayah Sulawesi Selatan kembali hadir dalam pameran otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia, GIIAS Makassar Auto Show 2017. Tahun ini, Kalla Toyota tampil lebih premium, elegan, dan lengkap di pameran yang terselenggara di Hotel Four Points by Sheraton Makassar itu.

Pada GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini, Kalla Toyota mengusung konsep booth yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service bagi pelanggan Toyota dan pengunjung lainnya.

muhammad-ismak

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa keikutsertaan Toyota di GIIAS Auto Show Makassar 2017 sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana pelanggan Toyota dan pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang ada di booth Toyota.

Dengan booth seluas 405m2, Kalla Toyota hadir dengan booth berwarna hitam yang bernuansa premium, elegan, dan modern. Selama pameran GIIAS Makassar Auto Show, pengunjung dapat melihat secara langsung 8 unit product display dalam empat zona berbeda, yang menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.

“Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar Auto Show ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” kata Soerjopranoto, dalam acara pembukaan booth Toyota di Makassar, hari ini.

Active Zone hadir mewakili New Yaris Heykers dan All New Sienta. Modern Family Zone hadir melalui Avanza Veloz. Adventurous Zone melalui Fortuner dan Innova Venturer. Hybrid Zone hadir dengan Camry Hybrid, serta sebagai icon dari GIIAS Makassar Auto Show 2017 hadir pula produk-produk terbaru unggulan seperti All New Calya dan New Agya.

Dari sisi Beyond Technology, pengunjung dapat melihat teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, dan ramah lingkungan. Mulai dari teknologi Hybrid, Dual VVT-i, maupun Diesel. Selain pilihan berbagai engine, akan ada juga sejumlah unit display dengan pilihan Transmisi Automatic maupun Manual.

“Beyond Technology yang diusung juga dapat terlihat melalui Hybrid Corner yang akan memberikan informasi dan simulasi tentang cara kerja Toyota Hybrid System,” tukasnya.(*)


BACA JUGA