rasyid Bakri psm

Laskar Ayam Jantan Rindukan ‘Sang Pangeran’ Rasyid Bakri

Jumat, 12 Mei 2017 | 17:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Panglima Laskar Ayam Jantan Dari Timur, Daeng Ukki, mendoakan pemain PSM Makassar, Rasyid Bakri agar cepat sembuh dari cedera yang dialami. Ia mengaku rindu dengan gaya permainan pemain berusia 26 tahun tersebut di lini tengah PSM.

Kondisi terakhir Rasyid Bakri telah menjalani operasi Anterior Cruciate Ligamentum (ACL) pada lututnya dan diprediksi akan absen hingga empat bulan kedepan. Ia mengalami cedera saat mempekuat PSM melawan Celebest FC dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, 12 April lalu.

pt-vale-indonesia

Dalam laga tersebut, ‘Sang Pangeran’ yang masuk di babak kedua harus ditandu keluar dan tidak bisa menyelesaikan laga yang dimenangkan PSM dengan skor 3-1. Akibat cedera tersebut, Rasyid belum pernah mencicipi atmosfer Liga 1 Indonesia 2017.

“Kami sangat rindu dengan pemain ini (Rasyid Bakri). Semoga saja, ia lekas sembuh. Amin,” kata Daeng Ukki, saat dihubungi GoSulsel.com, Jumat (12/5/2017).

Dia mengaku prihatin dengan kondisi Rasyid Bakri. Padahal, ia merupakan pemain utama pelatih Robert Rene Alberts pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Kami sangat prihatin atas cedera yang menimpa Rasyid. Kami rindu, apalagi senyuman hangatnya,” ujarnya.(*)