(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta.
#

PSM Sudah Memata-matai Kekuatan PS TNI

Jumat, 12 Mei 2017 | 20:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan bertandang ke markas PS TNI dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Pakan Sari, 15 Mei mendatang. Dalam lawatannya, Ayam Jantan Dari Timur julukan PSM yakin bisa mengalahkan sang tuan rumah.

PSM tengah dalam performa terbaiknya. Lima laga terakhir, Pasukan Ramang belum merasakan kekalahan dengan hasil empat kemenangan dan sekali. Hasil itu pun membuat mereka berhak menempati puncak klasemen dengan 13 poin.

pt-vale-indonesia

Menariknya lagi, PSM meraih tiga kemenangan beruntun sehingga mental para pemain semakin meningkat. Terakhir mereka mengalahkan salah satu tim kuat Arema FC di Stadion Andi Mattalatta dengan skor tipis 1-0 lewat gol Reinaldo Elias da Costa.

“Kami menargetkan rekor baru di PS TNI dengan meraih kemenangan,” kata Asisten Pelatih PSM, Herman Kadiaman, Jumat (12/5/2017).

Menghadapi PS TNI di kandang sendiri bukanlah hal mudah. Pasalnya, tim besutan Ivan Kolev juga dalam penampilan terbaiknya.

Lima pertandingan mereka juga belum terkalahkan dengan hasil dua kemenangan dan tiga kali imbang. Saat ini, PS TNI berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 9 poin.

Kendati demikian, kata Herman Kadiaman, tak gentar. PSM akan memberikan perlawanan sengit apalagi pihaknya sudah memantau kekuatan PS TNI.

“Kami sama-sama tim yang tak terkalahkan. Apalagi kami sudah memantau permainan PS TNI,” ucapnya.(*)


BACA JUGA