Zeva: Jangan Salah Pilih di Musda IJTI Sulsel

Jumat, 12 Mei 2017 | 18:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jelang pemilihan bakal calon Ketua Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulsel yang akan digelar Minggu 14 Mei 2017 mendatang, dipastikan berlangsung ‘panas’.

Hudzaifah Kadir,  salah satu pentolan Ex Trans 7 Makassar yang memilih berkarir di televisi lokal saat ini di VE Channel TV akhirnya menyatakan siap maju pada Musda IJTI Sulsel.

pt-vale-indonesia

Berbekal solidaritas serta mendukung kesejahteraan bagi insan jurnalis televisi, ucenk alias seva sapaan akrabnya, akan melakukan pembenahan internal dalam tubuh IJTI Sulsel.

Merangkul generasi muda melaksanakan program kerja menjadi hal yang utama. Apalagi selama ini IJTI Sulsel terkesan mati suri dalam hal peningkatan profesionalisme termasuk mencerdaskan anggotanya dibidang broadcasting.

“Kursi IJTI Sulsel yang saat ini dinahkodai oleh Ano Suparno dianggap sudah tidak relevan serta kebijakan kebijakan yang dinilai tidak berpihak. Hingga berujung tersendatnya sejumlah program kerja IJTI Sulsel,” terang Zeva.

“Harapannya dengan musyawarah daerah  nantinya, teman teman berpikir dan tentukan pilihan yang tepat, ini bukan soal janji tapi kebersamaan dan saling merespon dalam sikap suka dan duka untuk memajukan ijti demi semangat yang makin bagus untuk generasi pelanjut,” tutupnya. (*)


BACA JUGA