Pagelaran fashion show hari ke-3 di Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) Femme 2017 dimeriahkan oleh sejumlah perancang busana lokal Sulsel dan nasioanal. Karya busana dengan aksen etnik nan anggun diperlihatkan oleh model yang berjalan di atas catwalk saat diabadikan, Jumat, (31/03/2017).(*)

Duta Wisata Se-Sulsel akan Tampil Cantik di Catwalk Indonesia Fashion Craft 2017

Kamis, 01 Juni 2017 | 20:08 Wita - Editor: adyn - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mewakili 24 kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan, 24 duta wisata akan hadir menampilkan busana-busana fashion craft di panggung Indonesia Fashion Craf 2017. Para duta wisata ini menggambarkan dukungan terhadap fashion craft daerah masing-masing.

“Ada peragaan busana dari duta wisata yang mewakili 24 kabupaten/ kota yang akan menjadi konektor pemerintah daerah setempat,” ujar Director Imperium Indonesia, Andi Mohammad Reiza Makkawaru.

pt-vale-indonesia

Selama pameran, akan ada 80 booth yang akan menyajikan busana fashion pilihan Anda. Yang berbeda yaitu akan ada artis ibukota yang juga memiliki produk fashion. Diantaranya ada yang pertama kali hadir dalam acara fashion di Makassar.

“Mereka ini ada sebagian yang sudah sering ke Makassar, tapi ada juga beberapa baru pertama k ali seperti, Dina Lorenza. Ada juga yang tergabung dalam satu komunitas, seperti Syar’i Community Indonesia (SCI),” tuturnya.

Selain produk yang berkualitas dari beberapa asosiasi perancang dan pengrajin nasional, juga beberapa kegiatan pendukung lainnya selama event,mulai fashion show, demo fashion, talkshow, sampai artis performance setiap harinya.

Beberapa artis ibukota yang turut dalam pameran yaitu Peggy Melati Sukma, Terry Putri, Regina Van Houten, April Jasmine, Risty Tagor, Oky Setianadewi, Cindy Fatikasari, Indah Ludiana, Gessy Selvia, Wiwiek Hatta, Ferry Anwar, Tiara Syafruddin, dan Salty Jofimar.

Dengan menghadirkan publik figur yang berkecimpung di bidang industri fashion tersebut, diharapkan pengunjung yang datang mencapai 1000-1500 perhari.


BACA JUGA