Pajero Owner Community Buka Puasa Bareng 1000 Anak Panti Asuhan

Sabtu, 17 Juni 2017 | 19:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memuliakan Bulan Suci Ramadan, Pajero Owners Community Indonesia south Celebes Chapter (POC-SCC) bekerja sama dengan Bosowa Berlian Motor (BBM) menggelar event Amaliah Ramadhan (17/6).

Mengambil tempat di Masjid 45 Jl.Urip Sumoharjo, kegiatan ini mengambil tema “Berbagi seribu Takjil” bersama 1000 anak yatim dari berbagai Panti Asuhan di Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Hadir dalam kegiatan Amaliah Ramadhan POC, Wakil ketua DPRD Makassar Ady Rasyid Ali, ketua chapter POC ID SCC South Celebes Chapter Om Maman, wakil ketua Om Andi Abdullah, Sekretaris Om Andi Firman, penasehat Om Azhar Baharuddin  serta member, tante & Kids POC ID SCC.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan Ceramah / Tauziah yang di bawakan oleh Uztad Andi Muhammad Sabiq (om Sabiq) dari POC.

Koordinator Regional Indonesia Timur POC Indonesia Asri Amal (Om Acci) mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja POC yang berkonsentrasi pada aktifitas sosial. “Bulan ramadhan merupakan bulan suci yg mewajibkan umat muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan meningkatkan kepedulian sesama umat muslim.

“Sengaja kami mengambil tempat di masjid 45 karena masjid ini telah menjadi pusat keagamaan. Masjid ini juga memudahkan akses adik adik panti asuhan untuk hadir bersama kami memuliakan bukan suci,” ungkapnya. 

Selanjutnya POC ID SCC akan melaksanakan sahur on the road minggu subuh mengunjungi panti asuhan yang lain. Target kami ingin merangkul sebagian besar panti Asuhan yang ada di Kota Makassar,” tutup om Acci.(*)


BACA JUGA