(Foto: Mobil Pajero milik peserta touring Sulawesi Wonderful Advneture Touring finish di Pantai Losari Makassar/Kamis, 2 Juni 2016/GoSulsel.com)

40 Unit Pajero Finish di Pantai Losari Makassar

Kamis, 02 Juni 2016 | 18:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Perjalanan Pajero Owners Community (POC) dalam Sulawesi Wonderful Adventure Touring – SWAT 2016 akhirnya menyentuh garis Finish. Sepanjang 2200 KM telah dilalui 40 unit Pajero Sport tanpa trouble teknis. Sejumlah 40 unit kendaraan SUV andalan Mitsubishi ini menyusuri jalur trans sulawesi yang dikenal berat.

Tidak hanya touring, berbagai kegiatan dilaksanakan anggota POC selama perjalanan. Salah satunya dengan menggelar bakti sosial di kota yang dilalui. Di kota Palu, misalnya, puluhan anak mengikuti sunatan masal di hotel Santika Palu yang merupakan rest area POC. Selain itu, anggota POC juga mengunjungi berbagai objek wisata guna semakin memperkenalkan eksotisme alam sulawesi.

pt-vale-indonesia

“Sepanjang perjalanan, POC mengujungi berbagai landmark kota. Banyak kawasan yang baru dikunjungi oleh peserta touring, terutama mereka yang berasal dari luar pulau sulawesi. Terakhir kami finish di kawasan pantai Losari makassar yang merupakan ikon utama kota Makassar,” kata om Azhar, ketua POC South Celebes Chapter.

“Kami berharap selepas touring ini, para peserta akan membawa cerita tentang eksotisme pulau sulawesi khususnya kota-kota yang dilalui oleh peserta Touring SWAT. Selanjutnya, kami berharap mereka akan berkunjung kembali bersama keluarga ataupun kerabat sehingga memberikan dampak positif terhadap pariwisata di sulawesi,” tutup Azhar.

Kegiatan Touring SWAT POC ini didukung sepenuhnya oleh Mitsubishi Motors dan PT. Bosowa Berlian selaku authorized dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur.(*)

Foto-foto Pajero finish di Losari:


Gerbang Finish - Kawasan Pantai Losari1
(Foto: Mobil Pajero milik peserta touring Sulawesi Wonderful Advneture Touring finish di Pantai Losari Makassar/Kamis, 2 Juni 2016/GoSulsel.com)

LIHAT JUGA