PLN Beri Diskon 50 Persen Untuk Penambahan Daya Listrik

Minggu, 18 Juni 2017 | 03:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT PLN (Persero) meluncurkan Program Gemerlap Ramadhan 2017 bertepatan dengan bulan Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri. Program tersebut merupakan “layanan tambah daya” dengan diskon biaya penyambungan.

Beberapa ketentuan untuk program ini yaitu diskon berlaku untuk semua golongan tarif pada tegangan rendah maksimal 197 kVA. Besarnya diskon  50% untuk biaya penyambungan, khusus untuk rumah ibadah diskon biaya penyambungan 100%.

pt-vale-indonesia

“Untuk rumah ibadah, diskon biaya penyambungan tambah daya 100%,” ujar Humas PLN Sulselrabar, Rosita Zulkarnaen kepada Gosulsel.com, Sabtu (17/06/17).

Tak hanya itu, dalam program ini tidak ada penyesuaian jaminan langganan (JL). Waktu proses tambah daya hanya memakan waktu 1 hari (syarat ketentuan berlaku). Program ini hanya berlaku hingga 31 juli 2017.

Program diskon tambah daya ini dilayani diseluruh kantor rayon yang disesuaikan dengan rumah pelanggan/rumah ibadah tersebut berada. Pelanggan hanya perlu membawa  fotokopi identitas dan rekening pembayaran terakhir.

“Tempat penambahan daya, jika ke kantor rayon maka disesuaikan dengan lokasi rumah pelanggan, atau bisa melalui contak center 123,” jelasnya.

PLN juga menghimbau kepada seluruh pelanggan PLN, kiranya bisa memanfaatkan program ini dengan cara langsung ke kantor pelayanan PLN, atau melalui contact center 123.

“Perlu kami Ingatkan kembali, hindari “calo” dan kami tegaskan tidak ada pembayaran tunai di PLN semua melalui Bank atau Paymant Point online Bank (PPOB),” tegasnya.(*)


BACA JUGA