Sinyal Kuat ARA Siap Dampingi Danny

Jumat, 30 Juni 2017 | 19:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Makassar, Jumat (30/6/2017). ARA yang hendak mendaftar bertemu dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang baru-baru saja melakukan hal yang sama.

ARA mengaku bahwa pertemuan tersebut tanpa perjanjian sebelumnya. Meski negitu  dia enggan menapik bahwa mayoritas tim dan kader Demokrat telah melakukan simulasi paket antaran Danny dengan dirinya.

pt-vale-indonesia

“Ini secara kebetulan, tidak ada janjian bahwa kita sama-sama mendaftar di PPP hari ini dan tiba-tiba kami bertemu, dan kami bersyukur, kenapa bisa juga kita sama-sama di PPP dan bisa sholat Ashar bersama di sekretariat PPP Sulsel ini,” kata wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Hanya memang, ARA enggan untuk memberika  kesimpulan soal pertemuannya dengan Danny di Sekretariat PPP. Dia mengatakan bahwa biarkan orang yang menilai soal pertemuan itu.

“Tapi paling tidak saya ingin mengatakan bahwa mudah-mudahan ini adalah tanda keberkahan, khususnya kami, saya yang juga adalah Ketua Demokrat Makassar. Ada pak Wali Kota mendaftar, yang kebutulah juga di hari Jumat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa saat ini dirinya terus bekerja dan melakukan sosialisasi. Dia juga mengaku telah menyiapkan beberapa cara untuk memenangkan Pilwalkot Makasdar tahun 2018 mendatang.

Ditanya soal Danny, dia mengatakan bahwa dirinya telah membangun komunikasi sejak lama. Bukan hanya sekedar Pilwalkot, namun jauh hari sebelumnya dia telah membangun komunikasi dengan intens.

“Kami dengan pak Danny saling bersahabat, saling menjiwai apa keinginan pak Danny Pomanto. Komunikasi itu saya tidak tampik beberapa kali kami lakukan komunikasi itu. Tapi komunikasinya kami sepakat bekerja sama-sama. Beliau juga bersosialisasi, kami juga melakukan sosialisasi,” ucap ARA.

Lebih jauh dia mengisyaratkan kuat siap berpasangan dengan Danny. Sebagai Ketua Demokrat, partai pengusung Danny di Pilwalkot Tahun 2013 lalu, ARA berterima kasih dengan Danny yang telah banyak meraih prestasi sejak memimpin Kota Makassar.

“Beliau telah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satu WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), Adipura dan tata kelolah pemerintahan yang baik. Nah sebagai Ketua partai saya menyampaikan terima kasih kepada pak Danny telah berhasil mendapatkan penghargaan itu,” ucapnya.(*)