Thita Kukuhkan Tim Saribattang Ta’ ICT Dekkeng Jeneponto

Minggu, 02 Juli 2017 | 20:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Jeneponto, Gosulsel.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Indira Chunda Thita (ICT), yang dikenal dengan jargon politiknya, Dekkeng, mengukuhkan tim Saribattang Ta’ Supporting House, yang bergabung ke dalam tim ICT Dekkeng. Pengukuhan dilakukan di sela-sela Halal Bihalal dan Silaturahmi bersama masyarakat Jeneponto, di Desa Turatea Timur, Kecamatan Tamalatea, Minggu (02/07/2017).

Koordinator Kabupaten Jeneponto, Muh Ruslan, mengatakan, pembentukan tim Saribattang Ta’ Supporting House hingga kemudian memutuskan bergabung menjadi tim ICT Dekkeng, membutuhkan proses yang cukup panjang. Mulai dari penunjukan koordinator desa dan kelurahan hingga kecamatan.

“Tim ini diinisiasi oleh Bapak Ilyas Iskandar, salah satu tokoh masyarakat Jeneponto,” kata Muh Ruslan.

Menanggapi bergabungnya Saribattang Ta’ Supporting House ke dalam tim ICT Dekkeng, Thita mengaku sangat terharu. Apalagi, mereka yang bergabung merupakan tokoh-tokoh pemuda yang ingin melihat Kabupaten Jeneponto lebih baik lagi ke depannya.

“Tim Aksi Nyata sudah berjalan tiga tahun dan bergerak massif selama ini. Tim Aksi Nyata tidak hanya di daerah pemilihan saya saja, tapi hampir di semua daerah di Sulsel,” ujarnya.

Menghadapi momentum Pilkada Jeneponto, Thita berpesan agar dinamika politik tidak mengganggu kehidupan dan perekonomian masyarakat. (*)


BACA JUGA