logo PAN
Logo PAN
#

12 Bakal Cawalkot PAN akan Disurvei

Selasa, 04 Juli 2017 | 17:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar telah merampungkan berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota pada rapat pleno yang digelar di Kantor PAN Makassar, Jln Toddopuli Raya Timur, Makassar, pada Selasa (4/7/2017).

Dalam rapat tersebut DPD PAN menetapkan 12 bakal calon Wali Kota yang lulus berkas. Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Makassar, Hasanuddin Leo menuturkan pihaknya akan segerah melakukan komunikasi kepada bakal calon yang telah dinyatakan lolos berkas.

pt-vale-indonesia

“Kita akan melakukan persuratan kepada bakal calon yang telah mengembalikan formulir kemarin untuk kita tindak lanjuti dengan survei,” kata Leo, sapaan akrabnya.

Semua bakal calon yang menyatakan siap untuk disurvei, PAN Makassar mewajibkan untuk membayar anggaran survei. Leo menuturkan bahwa anggaran survei sebanyak Rp 150 juta.

“Jadi 150 Juta itu dibagi rata untuk bakal calon. Langsung dikirim ke lembaga survei. Nanti kita kasi rekeningnya. Jadi ini hanya semata – mata untuk kepentingan survei. Tidak ada permainan di tim 7,” ujarnya.

Lanjut Leo, semua bakal calon juga akan mengikuti fit and propertes di DPW PAN Sulsel. Hasil fit and propertes dan survei ini akan diperhadapkan ke DPP PAN.

“Hasilnya nanti kita bawa ke DPP partai untuk diperhadapkan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA