Ilustrasi

Kapal Tenggelam di Pangkep, 6 Orang Dikabarkan Meninggal

Rabu, 05 Juli 2017 | 18:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Pangkep,GoSulsel.com – Kapal penumpang tenggelam di perairan Pulau Samatelle, Desa Mattiro Walie, Kecamatan Tupabbiring Utara, Pangkep, Rabu (5/7/2017). Dalam kejadian itu, 6 Orang dikabarkan meninggal.

“Keenam korban peninggal kini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) di Pangkep,”kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

pt-vale-indonesia

Dicky mengatakan, peristiwa nahas itu sudah ada tim dari kepolisian beserta Basarnas masih melakukan proses evakuasi seluruh penumpang kapal di Pelabuhan Macini Baji Labakang Pangkep.

“Iya benar. Dan korban yang sudah di temukan 7 orang, meninggal 6 orang dan sudah dievakuasi ke RSUD Pangkep,” kata Dicky.

Hanya saja, Kombes Dicky belum bisa memastikan jenis kapal dan tujuannya serta kronologis lengkap dari peristiwa tersebut.”Sementara dalam proses evakuasi. Saya belum bisa memberikan keterangan lengkapnya,” sambungnya.

Dari data yang diberikan Dicky, berikut nama-nama korban. 1. Hj.Rasmawati 52 tahun, 2. Muyanti 23 tahun, 3. Nurafausiah 17 tahun, 4. Hj. Ramallah 45 tahun, dan 5. Mulyanti 20 tahun.

“Kelima perempuan tersebut meninggal di TKP, selajutnya masih menunggu evakuasi seluruh penumpang kapal di pelabuan macini baji labakang pangkep,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA