Free Entry di Friday At Pool Party Four Points Sheraton Makassar

Jumat, 07 Juli 2017 | 19:58 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Nikmati suasana matahari terbenam bersama teman-teman dan rekan kerja di Four Points Makassar dengan promo menarik “Friday at Pool Party“,digelar di swimming pool area lantai 9 hotel setiap Jumat mulai pukul 18.00 – 22.00 Wita.

Mengusung konsep pool party, Friday at Pool Party ini tidak dikenakan biaya masuk atau free entry. Aneka snacks mulai dari spring roll, nachos, sate ayam + lontong serta hidangan lainnya dapat dinikmati secara gratis untuk konsumsi yang pertama serta mulai dari IDR 25.000 nett/porsi hingga IDR 50.000 nett/porsi.

pt-vale-indonesia

“Kami ingin menjadikan area swimming pool kami menjadi spot yang menarik bagi tamu untuk menikmati sunset dan pemandangan kota Makassar. dengan aneka pilihan snacks, minuman serta live music, kami yakin swimming pool kami akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Makassar untuk menghabiskan Jumat sore dan menikmati sunset,” ujar General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa.

Nikmati juga aneka minuman mulai dari soda, aneka juice segar hingga mocktail dapat dinikmati mulai dari IDR 45.000 nett/gelas.(*)