#

Di Markas PDI Perjuangan, Deng Ical Bilang Sudah Punya Calon Wakil

Rabu, 12 Juli 2017 | 15:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal sukses menjalani tes wawancara di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (12/7/2017). Ini sebagai mekanisme untuk mengendarai partai berlambang kepala banteng itu di Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Deng Ical berharap besar dirinya dapat mendapat rekomendasi usungan dari PDI Perjuangan untuk menyongsong Pilkada Makassar nantinya.

pt-vale-indonesia

“PDIP jadi salah satu dalam tanda kutip bersama-sama dengan kita di Pilwali, mudahan apa yang terjadi di wawancara ini bisa memberikan kesempatan kepada kami yang lebih luas dari PDIP,” kata Sekretaris DPD Demokrat Sulsel usai menjalani tes wawancara, Rabu (12/7/2017).

Saat ditanya soal pasangan yang akan dijadikan calon Waki Wali Kota. Sajuh ini, dia mengaku sudah mengantongi satu nama. Hanya memang dia enggan mebeberkan siapa nama yang dimaksud.

“Pendamping sudah ada tapi mau dipastikan, (apakah Cicu) ndak mau ka bicara, yang jelas saya tidak punya calon alternatif, yang pasti sudah ada,” beber Deng Ical yang juga adalah Ketua PMI Makassar.

Lebih jauh dia mengatakan, dirinya telah mengantongi hasil yang survei yangvtelah dilakukan beberapa kali. Meski begitu dia belum bisa membeberkan hasil survey jika tidak menjadi permintaan partai sebagai bahan pertimbangan.

“Sudah ada survey tapi untuk kepentingan strategi bukan untuk dipublikasikan,” tutupnya.(*)


BACA JUGA