Hotel Harper Makassar Luncurkan Harper Fabulous

Jumat, 14 Juli 2017 | 13:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Memulai bulan Juli kali ini, Hotel Harper Perintis Makassar meluncurkan promo “Harper Fabulous”. Sesuai dengan namanya, manajemen Harper meluncurkan penawaran-penawaran spesial kepada tamu baik berupa paket-paket menarik dan menu baru yang siap memanjakan lidah.

Dimulai dengan paket ulang tahun dengan tagline “Celebrate your majestic birthday with Harper”. Birthday package yang dilaunching oleh Harper memiliki berbagai keistimewaan, antara lain dari segi harga yang sangat kompetitif mulai dari IDR 75.000nett/orang.

pt-vale-indonesia

“Benefit yang ditawarkan juga berbeda dari biasanya, karena selain menu yang dapat dipilih, juga telah disediakan dekorasi, kue ulang tahun, MC, sweet souvenirs dan gratis satu kamar untuk yang berulang tahun” Ujar Thika Sudirman, Public Relation Hotel Harper Makassar, Jumat 14 Juli kemarin.

Lanjut Thika, ada juga arisan package yang ditawarkan dengan harga IDR 120.000nett/orang, peserta arisan akan mendapatkan tambahan diskon 20% di Rustik Restaurant dan gratis menginap untuk pemenang.

Dari food & beverages, variasi menu pilihan telah dilaunching sejak awal Juli. Ada 5 menu baru yang ditawarka, antara lain Grilled tuna racca mangga sambal matah, black spaghetti with squid, ayam goreng kemangi, nasi bali dan nasi goreng cakalang. Walau menggunakan nama western, namun menu tersebut memiliki rasa yang khas karena menghadirkan kombinasi lokal dan western.

“Seperti grilled tuna yang biasanya dinikmati dengan western sauce, kali ini dapat dinikmati dengan racca mangga dan sambal matah” ujar Cheef Harper, Chairil Anwar.

Sementara, untuk merayakan hari anak nasional, manajemen Harper akan mengadakan acara Harper Kids Day pada tanggal 29 Juli 2017. Acara berkonsep kids party ini akan menghadirkan berbagai aktivitas yang menyenangkan khususnya bagi anak-anak seperti cooking class, fun games, swimming dan sweet corners.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di Nomor telepon 0411-473 1777 atau email ke [email protected].(*)