Sore ini, Musikimia & Adi “Naff” akan Tampil di Beautiful Malino

Sabtu, 15 Juli 2017 | 09:51 Wita - Editor: Syamsuddin -

Gowa, GoSulsel.com – Beautiful Malino memasuki hari terakhir setelah berbagai rangkaian kegiatannya dimulai 12 Juli lalu. Hari ini, Sabtu (15/7/2017) adalah hari kedua di puncak event yang ditargetkan Pemerintah Kabupaten Gowa ini bisa mendapatkan kalender event nasional.

Dua musisi papan atas Indonesia dipastikan akan memeriahkan event ini di hari terakhir. Fadly “Padi” dengan Muskimia nya serta Adi “Naff” & Six Mansion akan menjadi penampil pemungkas pada event ini.

pt-vale-indonesia

Selain menampilkan musisi nasional, berbagai kegiatan dalam rangkaian Beautiful Malino juga diselenggarakan hari ini. Diantaranya, lari lintas alam yang pesertanya dilepas langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, sejak pukul 06.00 Wita.

Usai melepas peserta lari lintas alam yang garis starnya di hutan pinus, Adnan kemudian kembali bergeser ke tempat lain untuk melepas peserta sepeda gunung. Selain itu, hari ini juga dilakukan parade bunga.

Sehari sebelumnya, Jumat (14/7/2017), Beautiful Malino resmi memasuki puncaknya. Berbagai kegiatan telah dilakukan, seperti bincang budaya, summer camp, Malino Fest yang menghadirkan Andra and The Backbone.(*)