RMS dan Cakka menegaskan komitmennya untuk memenangkan Punggawa
#

Penentuan Pasangan, IYL Tunggu Data 2 Lembaga Survei Nasional

Selasa, 18 Juli 2017 | 15:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Penentuan pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) antara Rusdi Masse (RMS) atau Andi Mudzakkar (Cakka), selain melalui musyawarah juga menanti hasil survei dan analisis dari dua lembaga survei kredibel.

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo menuturkan, hasil survei kuantitatif dan FGD yang sedang berjalan, selanjutnya akan dianilisis, lalu hasilnya disampaikan ke IYL, termasuk bakal calon wakil.

pt-vale-indonesia

“Dalam waktu dekat, hasil survei, FGD, itu hasilnya akan disampaikan ke IYL, termasuk nantinya ke bakal calon,” terang Key, sapaan akrab Risky Vatmala Passalo.

Putri Intelegensia Sulsel 2017 ini menambahkan, pihaknya hanya melihat hasil dua lembaga ini, termasuk saran dan analisisnya. Sehingga jika ada lembaga lain  yang mencoba menggiring opini soal pendamping IYL, hal itu tidak akan menjadi rujukan.

“Intinya untuk penentuan pasangan, kami menunggu hasil riset dan analisis berdasar data survei dan FGD dari dua lembaga survei tersebut,” terang Key.

Saat ditanya soal dua lembaga survei itu, Key memilih tidak menyebutkan nama untuk sementara, atas pertimbangan menjaga objektifitas pengambilan data di lapangan, maupun melalui FGD Di sejumlah tempat.

Meski demikian, lembaga yang jasanya digunakan melakukan riset, dan FGD dipastikan adalah lembaga survei nasional, punya kredibilitas yang tak diragukan, serta sarat pengalaman dalam momentum pilkada.(*)


BACA JUGA