Launching PSP Dirangkaikan Pengumuman Pasangan IYL

Rabu, 26 Juli 2017 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Pengumuman pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang dijadwalkan 29 Juli 2017 mendatang, bakal bersamaan dengan launching Program Sejuta Punggawa (PSP).

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo mengatakan, launching PSP dan pengumuman pasangan bakal digelar di Celebes Convention Center (CCC) Jl Tanjung Bunga, Makassar.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan di launching PSP dan pengumuman pasangan, termasuk orasi dari Pak Ichsan, serta beberapa tokoh,” kata Key, sapaan akrab Risky, melalui rilisnya, Rabu (26/7/2017).

Alumnus UNM Makassar ini menambahkan, khusus pengumuman pasangan yang sudah ditetapkan, pekan lalu, terlebih dahulu akan diawali dengan testimoni beberapa figur yang sempat dikerucutkan sebagai bakal calon pendamping.

“Setelah itu, pasangan cagub dan cawagub itu diperkenalkan secara resmi di depan ribuan relawan dan simpatisan yang diundang nantinya,” tambah Key.

Untuk diketahui, calon pendamping IYL diputuskan melalui hasil muyawarah setelah survei kuantitatif dan FGD dirampungkan, pekan lalu. Selain melibatkan nama-nama yang sempat masuk bursa, juga meminta masukan sejumlah tokoh. Salah satunya adalah Syahrul Yasin Limpo yang tak lain gubernur Sulsel dua periode.(*)

 


BACA JUGA