Yuk! Gabung di Pameran Education and Techno Expo 2017

Kamis, 16 Februari 2017 | 14:08 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sulawesi Education and Techno Expo 9th 2017 digelar selama 3 hari mulai 14-16 Februari 2017 di Celebes Convention Center (CCC). Selama tiga hari berbagai rangkaian acara diadakan dalam pameran ini.

Kopertis Wilayah IX bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menjadi pelaksana pameran yang ke-5 kalinya dilaksanakan di Kota Makassar, setelah sebelumnya berlangsung di Kota Manado dan Kendari.

“Pameran pendidikan tinggi ke-9 di laksanakan untuk seluruh wilayah Sulawesi, untuk Makassar ini sudah yang kelima. Tiga kali di Manado dan satu kali di Kendari. Rencananya Oktober tahun ini akan dilaksanakan kembali di Manado untuk yang ke-10,” kata Pembantu Humas Kopertis IX, Dr. Moh Yahya Mustafa, M.Si, Kamis (16/02/17).

Dekan FISIP di Univ Sawerigading Makassar ini myampaikan, tujuan pelaksanaan pameran ini yaitu memberikan informasi secara meluas atau mendetail tentang program-program studi yang dikelola oleh kampus negeri dan swasta yang kemudian menjadi alternatif pilihan siswa SLTA yang ingin melanjutkan pendidikan ke program S1.

“Selama ini kita memang berharap jangan ada lagi seperti dikatakan kemarin oleh ibu koordinator program studi yang tidak jelas pelaksaanaannya, yang tidal dimengerti prosesnya sehingga itu merugikan nanti anak-anak kita kelak,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA