Ilustrasi

Tragis, 2 Warga Sanrobone Tewas Digilas Truk Tambang

Minggu, 06 Agustus 2017 | 21:01 Wita - Editor: Baharuddin -

Takalar,GoSulsel.com – Malang nasib, Mustari Dg Tompo (60) dan Dg Lalang (30), tewas setelah digilas truk tambang, di Desa Ujung Lau, Kecamatan Sanrobone, Takalar, Minggu (6/8/2017), sekitar pukul 15,30 Wita.

Kedua warga Sanrobone ini diketahui berboncengan sepeda motor metic dari arah barat menuju timur, namun tiba-tiba ngerem mendadak menggunakan cakram. Akibatnya, kedua terjatuh dari motornya.

pt-vale-indonesia

Dari arah belakang yang sejurus dengan korban ada mobil truk dan langsung menggilas kedua korban. Korban tewas ditempat dengan luka di bagian kepala dan perut terburai.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, bagaimana sampai korban terjatuh dari motor kemudian digilas ban truk,” kata Ali salah seorang saksi di lokasi kejadian sore tadi.

Ali mengatakan, sopir truk yang menabrak korban langsung melarikan diri bersama mobilnya.

“Meski melarikan diri, sopir truk sudah diketahui identitasnya. Polisi juga yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP,” ujarnya.

Sementara warga sekitar sempat mengangkat tubuh korban dan menutupinya dengan kain.Beberapa menit kemudian mayat korban diantar oleh Personil Polisi Satuan Lalulintas ke Rumah Sakit. Kini jenazah kedua korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan.(*)