#

Bertepatan HUT RI, IYL Undi Pemenang Bulanan PSP

Kamis, 17 Agustus 2017 | 10:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aplikasi Program Sejuta Punggawa (PSP) yang menyajikan berbagai pembelajaran baik untuk anak didik maupun rumah tangga rencananya akan mulai melakukan pengundian pemenang tiap bulan. Aplikasi ini, selain mengedukasi, memang juga memberikan kesempatan penggunanya untuk mengikuti undian yang ada di dalam.

Sambil belajar hal-hal yang ada di dalam aplikasi, pengguna juga diberikan kesempatan meraih beragam hadiah. Mulai dari umrah, motor, ponsel hingga voucer pulsa.

pt-vale-indonesia

Petunjuk untuk mendapatkan nomor undian ini sendiri sudah disebar ke seluruh pengguna aplikasi setiap harinya melalui notifikasi. Bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2017) hadiah-hadiah itu akan mulai diundi untuk pengguna aplikasi.

Wakil Ketua PSP, Ian Latanro, menuturkan, hadiah untuk pengguna aplikasi yang akan diundi, yakni satu umroh, dua motor, 10 handphone android dan 500 voucher 100 ribu. “Pengundiannya insyaAllah akan dilakukan di Rumah Kita dan bisa disaksikan langsung oleh para pengguna aplikasi,” katanya.

Rencananya, pengundian ini juga akan disiarkan secara live streaming di fan page official Ichsan Yasin Limpo dengan alamat Ichsan Yasin Limpo – IYL. “Jadi pengundiannya bisa juga disaksikan langsung di fan page official Pak Ichsan. Pengundiannya rencananya akan mulai dilakukan pukul 13.00 Wita,” terangnya.

Pengundian ini, kata Ian, selain akan disaksikan oleh para pengguna aplikasi yang hadir juga akan disaksikan langsung oleh Ichsan Yasin Limpo. Pengundian semacam ini sendiri akan dilakukan tiap bulan setiap tanggal 17 untuk para pengguna aplikasi PSP. (*)


BACA JUGA