Striker anyar PSM siap tampil melawan Perseru Serui/Sabtu, 19 Agustus 2017/Fajrin Amnur/Gosulsel.com

Hadapi Perseru, Pavel Purishkin Siap Tampil 90 Menit

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 22:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bomber anyar Ayam Jantan dari Timur PSM Makassar, Pavel Purishkin bakal diturunkan sejak menit awal saat tim asuhan Robert Albert menjamu Perseru Serui di pekan ke-21 Liga 1 yang dihelat di Stadion Andi Matalatta, Rabu (23/8/2017).

Striker tampan asal Uzbekistan ini, akan diplot sebagai penyerang lubang untuk menemani Ferdinand Sinaga di lini depan PSM Makassar. Terlihat jelas pada saat latihan game terakhir dalam persiapan melawan Perseru Serui.

pt-vale-indonesia

“Kami bakalan menurunkan Pavel, tetapi ia tak mampu menggantikan posisi Wiljan Pluim,” ungkap Robert Rene Albert saat ditemui di Futsal Beckham, Sabtu (19/08/2017).

Penampilan mantan pemain CSKA Almaty di pekan kemarin saat PSM kontra Persija, hanya bermain selama 29 menit sebagai penyerang lubang.

“Adapatasi cukup baik, baik di luar lapangan maupun di dalam lapangan. Sehingga pemain ini sangatlah menjanjikan,” lanjut Robert.

Sementara itu pemain yang didatangkan dari Liga Kazakhstan ini, menyatakan kesiapannya bermain penuh bersama Hamka Hamzah Cs. “Saya siap bermain melawan Perseru Serui,” ungkap Pavel Purishkin.(*)


BACA JUGA