Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

Permainan Keras dan Ngotot Perseru Jadi Ancaman PSM Makassar

Senin, 21 Agustus 2017 | 06:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com –  PSM Makassar bakal kedatangan tamu dari Papua, Perseru Serui di pekan ke-20 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Laga yang diprediksi berlangsung keras di Stadion Andi Matalatta pada Rabu (23/8/2017) mendatang membuat Robert Rene Alberts mewanti-wanti para pemainnya.

Robert menyebutkan bukan hal mudah untuk menaklukkan tim Perseru Serui. Permainan keras dan ngotot lini tengah Perseru Serui mampu menyulitkan lini pertahan yang dikawal oleh Hamka Hamzah Cs.

pt-vale-indonesia

“Permainan keras Serui sangatlah susah untuk  diantisipasi. Sehingga kami patut untuk mewaspadainya,” kata pelatih berkebangsaan Belanda itu saat dijumpai Gosulsel.com di Stadion Andi Matalatta, Minggu (20/8/2017).

Apalagi Perseru Serui mempunyai rekrutan baru asal Jepang yang berposisi sebagai gelandang bertahan yang bakalan mempersulit lini tengah PSM Makassar.

“Kami terus memfokuskan diri untuk pertandingan Perseru Serui dulu, dan kami bakalan mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang ada,” lanjutnya.

Kini Pasukan Ramang berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 35, hanya kalah margin gol dari Madura United dan Bali United yang berada di peringkat 4 dan 3.(*)


BACA JUGA