Beri Sambutan Malam Kesenian Liliriaja, Supriansa Dikawal Paskibraka

Selasa, 22 Agustus 2017 | 23:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com — Malam resepsi kesenian tingkat Kecamatan Liliriaja dalam rangka HUT RI ke-72 dihadiri Wakil Bupati Soppeng Supriansa Selasa (22/08/2017).

Supriansa hadir didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKk Kabupaten Soppeng, A.Nurul Muliza, Sekda Soppeng Nur Alam, Kapolsek Liliriaja Akp.MT.Sandalino, dan Danramil Liliriaja Syarifuddin. Kedatangan rombongan di lokasi acara dijemput oleh Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Liliriaja.

Ketua panitia malam resepsi yang juga Kepala UPTD Kecamatan Liliriaja Hj. A.Tenri dalam laporannya mengatakan sangat bangga dengan antusiasme warga mengikuti semua lomba peringatan HUT ke-72 RI.

Lomba yang dilaksanakan yaitu Paskibraka, kegiatan olahraga, kesenian, dan karnaval yang dilaksanakan mulai 17 agustus hingga 22 agustus 2017.

Sebelumnya, dilakukan penyerahan piala Gubernur Sulsel kepada Desa Rompegading yang memenangkan lomba Badan usaha milik desa (Bumdes). Piala diterima langsung Sakmawati Rahman sebagai Kepala desa.

Sedangkan penyerahan piala lomba perpustakaan tingkat Kabupaten yang dimenangkan oleh Kecamatan Liliriaja diterima langsung Camat Liliriaja, Amin Saing.

Supriansa dalam sambutannya yang dikawal pasukan Paskibraka Liliriaja mengungkapkan apresiasi kepada sekelompok pemuda pengerek bendera itu.

“Ini tidak gampang jadi paskibraka karena mereka dilatih oleh polisi dan tentara sehingga mentalnya kuat,” ucap Supriansa.

Supriansa berpesan kepada anggota Paskibraka Liliriaja, untuk menjadi seperti bunga teratai. “Jadilah bunga teratai di tengah danau, indah dipandang tapi tidak gampang digapai,” ucapnya.(*)

 


BACA JUGA