Anne Avantie Gelar Pasar Tiban, Tampilkan 150 UKM

Senin, 28 Agustus 2017 | 21:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Desainer papan atas Indonesia, Anne Avantie, akan menggelar Pasar Tiban Karya Anak Negeri ke-10 di Makassar. Acara mulai (15-24/08/2017), di Trans Mall (TSM) ini  bertema  ‘Inspirasi Karya dan Cinta’.

Creatif Director Event Anne Avantie, Fuddy Syarif mengatakan Pasar Tiban yang akan digelar adalah bentuk ungkapan cinta Anne Avantie kepada Indonesia. Anne ingin memberi kontribusi untuk Tanah Air, salah satunya dengan mendukung para pelaku UKM yang selama ini kesulitan mendapatkan akses kepada pembeli.

pt-vale-indonesia

“Kami harap bisa merangkul sahabat UKM di Makassar. Mereka bisa datang ke Pasar Tiban dan kami akan membantu memasarkan produk UKM-UKM di Makassar,” ujarnya saa jumpa pers di Trans Studio Mall Makassar, Senin (28/08/2017).

Sementara Head Project Officer Pasar Tiban Makassar, Ikka Marissa Roberta, mengatakan pada Pasar Tiban nanti akan menampilkan berbagai macam produk dari 150 UKM mulai dari batik dengan berbagai macam model, dres, celana, tas, cepatu, aksesoris, blazer, kaos.

“Produk yang akan didisplay berasal dari produksi Anne Avantie dan produksi UKM. Ada dress batik, produk laki-laki, baju bocah untuk anak-anak,” jelasnya.

Pasar Tiban ini diperuntukkan untuk keluarga, sehingga anak-anak disediakan tempat bermain dan juga angkringan untuk ibu dan bapak. Harga produk yang ditawarkan juga terjangkau untuk semua kalangan.

“Pasar Tiban harganya reasonable degan kebutuhan yang kita mau. Dan berbagai macam segmen market. Kisaran harganya lebih terjangkau dengan produk ready to wear. Mulai Rp 100 ribu. Makanan malah lebih murah lagi,” imbuhnya.

Saksikan juga pagelaran busana Anne Avantie yang akan berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton tanggal 19 September 2017. Untuk mendapatkan tiket fashion show tersebut, Anda hanya perlu berbelanja minimal Rp 500 ribu di Pasar Tiban dan akan mendapatkan 2 undangan.

“Belanja nomjnal Rp 500 ribu dapat dua undangan berlaku kelipatan. Kita berlakukan sementara sampai dengan 1000 undangan,” tukasnya.

gosulsel-anne-avantie

gosulsel-anne-avantie


BACA JUGA