#

Salah Pengetikan Undangan F8, Kabag Humas Pemkot Minta Maaf

Rabu, 06 September 2017 | 11:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Permohonan maaf disampaikan oleh Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra atas kesalahan pengetikan pada undangan Makassar International Eight Festival and Forum (F8).

Hal tersebut disampaikannya di sela – sela geladi persiapan pembukaan Makassar F8 di anjungan City of Makassar, Selasa, 5 September 2017.

pt-vale-indonesia

“Mewakili panitia Makassar F8 kami menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pengetikan yang terdapat dalam undangan Makassar F8,” ujar Firman.

Dikatakannya bahwa hal tersebut menjadi catatan penting bagi panitia Makassar F8 untuk dievaluasi sehingga dapat menyempurnakan event yang menjadi kebanggaan warga kota Makassar tersebut. Penghargaan dan terima kasih juga ia haturkan kepada masyarakat khususnya media yang telah menunjukkan kekeliruan tersebut.

Diharapkannya, kekeliruan tersebut tidak menyurutkan antusiasme masyarakat menyambut event pariwisata terbesar (the best waterfront festival) yang dijadwalkan dihadiri 100 kota dunia. Makassar F8 akan dihelat selama lima hari, 6 hingga 10 September 2017 di sepanjang anjungan pantai Losari.

Sejumlah event festival akan digelar menyemarakkan Makassar F8 diantaranya, film, fussion music, flora dan fauna, fashion, fine arts, fiction writer, food dan fruits. Pembukaan Makassar F8 diawali dengan aksi aerobatik dari Sukhoi, Jupiter, terjun payung, dan paralayang di anjungan pantai losari Rabu, 6 September 2017).

 


BACA JUGA