Ilustrasi

Cucu Bantai Neneknya Hingga Tewas Ditangkap di Makassar

Sabtu, 16 September 2017 | 15:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Syamsul Rijal Bin Haris (25) nekat menikam neneknya hingga tewas di Kampung Gaddea, Bulukumba, Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 21.30 Wita. Pelaku sempat melarikan diri ke Makassar, namun berhasil diamankan polisi, 23 jam setelah kejadian.

“Pelaku yang tak lain cucu korban sendiri kini diamankan di Polrestabes Makassar,”kata Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, saat dikonfirmasi, Sabtu (16/9/2017).

pt-vale-indonesia

Dicky mengatakan, korban bernama Napisa Binti Pagau (83) tewas ditangan cucunya sendiri, Jumat (15/9/2017) malam. Syamsul Rijal tega menghabisi nyawa neneknya dengan dengan cara menikam di bagian perutnya.

Sang nenek pun tewas bersimbah darah di dalam rumahnya sendiri. Setelah membantai neneknya, pelaku langsung melarikan diri dengan mengambil motor di depan warung makan tidak jauh dari lokas.

“Pelaku menikam korban sebanyak 3 kali. Bagian dada 2 kali, bagian perut 1 kali. Mengakibatkan, korban meninggal di TKP. Pelaku akan di bawah ke Bulukumba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Dicky.

Pengakuan Rijal dihadapan polisi, dirinya nekat menikam neneknya karena tidak diberikan uang yang dimintanya.

“Saya terpaksa menikamnya karena saya meminta uang tapi tidak diberikan,” katanya saat diintrogasi di Mapolrestabes Makassar. (*)


BACA JUGA