Striker anyar PSM siap tampil melawan Perseru Serui/Sabtu, 19 Agustus 2017/Fajrin Amnur/Gosulsel.com

Tak Cetak Gol, Pavel Puriskhin Tetap Diturunkan Jamu Persegres Gersik United

Rabu, 20 September 2017 | 21:47 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – 2 pertandingan terakhir PSM Makassar di Gojek Trevaloka 1 Indonesia, Pavel Puriskhin belum menunjukkan perfomance terbaiknya. Namun jajaran pelatih PSM Makassar tetap mempercayakan Pavel berduet dengan Ferdinand Sinaga.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala PSM Makassar, yang menyebutkan bahwa Pavel Puriskhin tetap menemani Ferdinand Sinaga dilini depan. Termasuk melawan Persegres Gersik United pada pekan 25 di Stadion Andi Matalatta Jumat (21/09/2017) mendatang.

pt-vale-indonesia

“Saya sangat kecewa permainan Pavel Puriskhin pada saat melawan Sriwijaya FC. Tetapi saya tetap mempercayakan untuk mendampingi Ferdinand Sinaga,” ucapanya.

Berbeda dengan pemain asing lain, Steven Paulle dan Wiljan Pluim yang bermain sangat apik bahkan berhasil mencetak gol, sehingga kedua pemain ini tetap menjadi kunci kemenangan Pasukan Ramang.

“Kita lihat pertandingan sebelumnya, memainkan pemain asing yakni Steven Paulle dan Wiljan Pluim yang berhasil mencetak gol,” lanjutnya.

Pada saat melawan Persegres Gersik United, diperkirakan PSM Makassar tak menemukan kesulitan untuk menumbanglan klub asal Jawa Tengah ini. Apalagi prestasi Persegres Gersik United terbilang minim untuk tahun ini dan menjadi klub papan bawah klasmen sementara.