PSM berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 4-3 pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (17/9/2017).

Rahmat Pastikan Tak Bermain Lawan Persipura

Senin, 25 September 2017 | 06:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – pasca pertandingan kontra Persegres Gersik United dipekan keduapuluh lima, dipastikan M Rahmat tak bermain kontra Persipura Jagapura di pekan keduapuluhenam di Stadion Mandala Jayapura (27/9/2017) mendatang.
 
M Rahmat mengalami cedera lutut, akibat tekelan dari pemain Persegres Gersik United Jusmaidi dibabak pertama. Sehingga pada pertandingan tersebut, ditarik keluar dimenit 15.
 
Hal tersebut dikemukakan oleh Media Officer Andi Widya Syadzwina, yang menyebutkan bahwa jajaran pelatih tak mau mengambil resiko untuk setiap pemainnya yang cedera. Jadi pemain asal Tekalar tersebut tak diikut sertakan ke Jayapura. 
 
“Sepertinya Robert Rene Albert tidak mau memaksakanya. Mending dia berkonstrasi recovery di Makassar.”ungkapnya pada saat dihubungi melalui Via elektroniknya, Minggu (24/9/2017).
 
Kemungkinan ia (M Rahmat), dapat bermain dipekan keduapuluh tujuh kontra Semen Padang di Stadion Andi Matalatta (2/10/2017) mendatang. “Semoga Rahmat siap kembali di laga home kontra semen padang nanti.”lanjutnya.(*)


BACA JUGA