Ilustrasi

Warga Ablam Kembali Tawuran, 7 Busur Diamankan Polisi

Selasa, 26 September 2017 | 15:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kembali dua kelompok warga berseteru pada Senin (25/9/2017) tadi malam, antara kelompok Jalan Abu Bakar Lambogo (Ablam) dengan kelompok Jalan Jalahong yang dipicu dari dendam lama.

Perseteruan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, yang menjelaskan bahwa Polrestabes Makassar telah melakukan pengaman disekitaran Jalan Ablam guna mengantisipasi bentrok susulan.

pt-vale-indonesia

“Hampir satu jam lebih Unit 1 Turjawali mengamankan kedua kelompok tersebut. Jadi kami terus melakukan pengamanan disana (Jalan Ablam),” ungkapnya pada saat dikonfirmasi melalui via elektroniknya, Selasa (26/9/2017).

Dalam hasil pengamanan tersebut, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan berupa 7 anak panah yang berada dilokasi kejadian. Dan diketahui belum ada korban jiwa dan pelaku provokator untuk kasus ini.

“Kami juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa anak panah busur yang dibuat oleh kedua belah pihak. Baik pelaku maupun korban belum kami ketahui,” tutupnya.


BACA JUGA