Berusaha Kabur, 2 Pencuri Motor Dihadiahi Peluru di Gowa

Rabu, 27 September 2017 | 10:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Rizal Rustam alias Icca bin Jabar Dg Mone (23) & Harianto (18) pelaku pencurian motor ditembak polisi saat pengembangan di kampung Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Gowa, Rabu (27/9/2017) dini hari. Keduanya ditembak karena hendak melarikan diri.

“Keduanya ditembak saat hendak kabur di lokasi pengembangan. Pelaku mengelabui polisi dengan berpura-pura ingin kencing,”kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatasi Tambunan,saat dikonfirmasi.

Kini kedua pelaku diamankan di Mapolres Gowa untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga mengamankan barang bukti tapi masih berada di Mapolres Jeneponto. Karena, pelaku Harianto (18) yang sempat ditilang di Wilyah Hukum Polres Jeneponto.

“Setelah kami melakukan perawatan medis terhadap tersangka di RS Bhayangkara, para pelaku haru mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kemudiam kami berencana BB akan diambil dan diamankan ke polres gowa pada siang hari ini,”ujarnya.

Dalam pengakuan pelaku, mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 5 kali. Diantaranya 3 kali di wilayah hukum Polres Gowa dan 2 kali di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar.(*)


BACA JUGA