Kendaraan PNS Pemkot Ringsek Usai Tabrak Mobil Parkir, Diduga Ngantuk

Senin, 02 Oktober 2017 | 13:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Peristiwa kecelakaan terjadi di Jl Tun Abdul Razak Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 11.20 Wita.

Satu unit mobil jenis Calya warn merah menghantam Toyota Rush silver sedang parkir di pinggir jalan. Akibat benturan keras, kedua mobil ringsek di bagian depan dan pecah kaca.

Informasi dihimpun GoSulsel.com, kecelakaan ini bermula dari mobil Calya yang dikendarai oleh Arfan Arianto oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melaju kencang dari arah Jl Hertasning. Kemudian langsung menabrak mobil Rush milik Hasan yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kedua mobil itu ringsek dibagian depan dan samping,” kata saksi mata bernama Bia, saat ditemui di lokasi, Senin (2/10/2017).

Dia mengatakan, mobil Calya warna merah ini menabrak Rush warna silver kemudian menghantam pohon.”Mobil Rush itu terpental hingga 10 meter dari lokasi. Bagian depan ringsek parah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”pungkasnya.(*)

 


BACA JUGA