RMS
#

RMS Minta Masyarakat Sidrap Pilih Calon Bupati Seperti Ini

Senin, 02 Oktober 2017 | 14:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Sidrap, Gosulsel.com — Rusdi Masse (RMS) mengungkap harapannya akan sosok pengganti dirinya kelak yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bupati Sidrap dua periode itu.

RMS mengatakan pelanjut tampuk kepemimpinan Bupati Sidrap harus sosok yang visioner dan berpikir modern, serta memiliki jaringan hingga ke pemerintah pusat.

pt-vale-indonesia

Hal itu dikatakan Bupati Sidrap 2 periode itu, saat melantik kades Kulo, Senin, (2/10). 

“Lihat pembangunan Sidrap sekarang. Proses dan tahapan ini tak boleh putus. Satu-satunya jalan, masyarakat Sidrap harus menentukan dan memilih bupati yang mampu melanjutkan, visioner, jaringan luas, dan modern,” kata RMS melalui rilis yang diterima redaksi Gosulsel.com

RMS mencontohkan, infrastruktur jalan di Kecamatan Kulo, yang kini sudah berubah drastis. Kulo sekarang, kata RMS, bukan lagi Kulo 10-25 tahun lalu. 

“Kecamatan Kulo sekarang sudah modern dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini harus dilanjutkan. Jangan sampai terhenti. Hanya pemimpin yang punya visi modern yang bisa melanjutkan pembangunan yang ada,” ujarnya. 

Kendati Calon bupati penggantinya yang dimaksud tidak disebutkan, namun semua hadirin yang hadir dalam acara pelantikan tersebut langsung riuh dan ramai ramai menyebut Hj Fatmawati Rusdi sebagai calon bupati yang layak menggantikan RMS lima tahun ke depan.

Senin (2/10/2017), RMS menyempatkan diri melantik 4 kepala desa yang terpilih pada pilkades serentak, September lalu. 

4 Kades yang dilantik masing-masing Kades Mario, Andi Maesur, Kades Rijang Panua, Abd Rauf, Kades Kulo, Harianto Saleh dan kades Bina Baru, Djayadi. (*)


BACA JUGA