Akselerasi Pavel Purishkin usai menjebol gawang Semen Padang pada pekan 27 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017), Foto Erick Didu

Gol Cantik Pavel Buyarkan Harapan Semen Padang

Selasa, 03 Oktober 2017 | 12:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.clm – Tergetan Semen Padang untuk mendapatkan poin di kandang PSM Makassar, sirna setelah gol cantik dari Pavel Phuriskin dimenit 29. Sehingga Semen Padang berada satu trip di zona degradasi.

Memang terlihat para pemain Kabau Sirah mampu menekan pada menit-menit awal pertandingan. Pada saat gol cantik dari tendangan sudut pemain asal Uzbekistan ini, para pemain Semen Padanf kehilangan fokus.

Hal tersebut dibeberkan oleh pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar, menyebutkan bahwa gol Pavel Phuriskin dimenit 29 mampu membuyarkan fokus anak asuhnya. Sehingga dua gol dari Zulham Zamrun pun menyusur dengan mudahnya kegawang Juanda Eka Putra.

“Kami kehilangan fokus setelah kami kebobolan dari gol cantik tersebut. Jadi dibabak pertama semua strategi yang saya terapkan hancur begitu saja.”ungkapnya pada saat ditemui di Stadion Andi Matalatta, Senin (2/10/2017).

Kecuali itu juga, hilangnya dua pilar tim asal Sumatera ini juga merupakan salah satu faktor kekalahan di Stadion Andi Matalatta pada malam hari ini. “absen Irsan Maulana dan M. Sisonko juga sedikit memengaruhi tim kami.”lanjutnya.

Sementara itu pemain Semen Padang kekalahan timnya merupakan sikap wasit yang tidak fair play kepada kami. “kartunya bek tengah kami tak patut, karena harusnya mendapatkan peringatan dulu.”ungkap Ibrahim Sanjaya.(*)


BACA JUGA