Pameran Umrah Haji Skala Internasional Digelar di Makassar

Kamis, 05 Oktober 2017 | 13:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji (Ampuh) akan menggelar pameran umrah haji yang berskala International yang bertajuk Amphuri Islamic Travel Expo 2017 (AITE). Dihelat 13 – 15 Oktober 2017 di Mall Ratu Indah Makassar.

“Ini program kerja kami setelah sukses dengan Umrah Ummat dimana menyediakan paket umrah bintang 5 yang dibanderol hanya Rp25.5 juta. Harganya rasional fasilitasnya hotel berkelas,” ujar HM Azhar Gazali, ketua DPD Amphuri Sulampua saat jumpa pers di Hotel Grand Celino Lt 1 Jalan Lanto Dg Pasewang No 17, Makassar, Kamis (5/10/2017).

pt-vale-indonesia

AITE 2017 menyediakan 50 booth yang akan diisi oleh travel-travel anggota AMPHURI dari seluruh Indonesia. Juga akan diisi oleh perbankan, asuransi perjalanan, maskapai, provider jasa international dari saudi, serta produk perlengkapan umrah atau travel equipment.

“Sampai saat ini sdh lebih dari lebih dari 40 travel sdh siap berpartisipasi di pameran, begitu pula dengan dukungan perbankan seperti Bank BNI Syariah, Bank CIMB Niaga Syariah, insurance, provider, pemasaran Booth tidak saja dilakukan di Lokal, namun sampai ke Saudi Arabia, dan Alhamdulillah disambut baik, karena Ini momentum yang strategis dengan potensi jamaah dari Sulsel tidak kurang 6000 jamaah setiap bulan olehnya itu event ini akan memberi manfaat bagi masyarakat yg ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji serta mencari program wisata muslim lainnya,” terang Nurhayat Sekertaris DPD AMPHURI Sulampua.

Azhar Gazali menambahkan bahwa yang istimewa dari penyelenggaraan pameran AITE yang pertama kalinya dihelat tahun ini, adalah keputusan DPP AMPHURI untuk memusatkan kegiatan Mukernas di Kota Makassar.

Mukernas yang mengangkat tema “SINERGI MAJU BERSAMA” akan berlangsung secara paralel dengan pameran AITE yaitu 13-15 Oktober bertempat di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, akan berisi beberapa agenda penting seperti Launching Koperasi Amphuri, seminar dengan tema “Cerdas Memilih Travel Umroh, Haji.

Table top yang akan diikuti oleh beberapa vendor provider perjalanan Ibadah nasional maupun international, termasuk agenda ramah tamah dengan Gubernur Sulawesi Selatan dalam bentuk gala dinner di Rumah Jabatan. (*)