Ilustrasi

Gara-gara Rebutan Pembeli, 2 Pedagang Ayam Saling Bacok di Gowa

Jumat, 06 Oktober 2017 | 14:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – 2 Pedagang ayam saling bacok, di pasar Minasamaupa, Gowa, Jumat (6/10/2017). Akibatnya, salah seorang pedagang bernama Akbar (17) terkena bacokan parang dibagian kepalanya.

Awal kejadian bermula saat seorang pedagang ayam yang diketahui bernama Hajrun sedang melayani pembelinya dan tiba-tiba korban yang berada disebelah memanggil pembeli ayam tersebut untuk membeli ayamnya, tentunya dengan harga murah.

Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan dirumah sakit Syekh Yusuf. Tidak terima dengan perlakuan korban, pelaku menegur korban.

“janganko begitu, dia beli di tempatku,” kata pelaku. korban pun menjawab dengan nada menantang. “kenapako marahko? mau ko apa?” ketusnya.
Karena tidak terima, pelaku menegur korban dengan ucapan “Jangan begitu bos pembeli sudah ada di tempatku.” Lalu korban menjawab, “Kenapa, marahko? Mauko apa?” Terjadilah aksi kejar-kejaran dengan sebilah parang.



Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan mengatakan, Pelaku langsung melarikan diri usai memarangi korban, sebaliknya korban pun mengejar pelaku dengan parang.

“Tetapi pelaku berhasil lolos dan menyerahkan diri ke Mapolsek Sombaopu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelasnya.

Akibat luka itu korban yang dilarikan ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa-Gowa rencananya akan dirujuk ke RS Dr. Wahidin Sudirohusodo-Makassar.(*)


BACA JUGA