(Foto: Indira Mulya sari/Selasa, 10 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Siap Jadi Walikota Makassar, Indira Intens Komunikasi dengan Danny

Jumat, 06 Oktober 2017 | 17:15 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti akhirnya angkat bicara soal dirinya yang akan digandeng Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang. Dia mengaku, memang telah melakukan komunikasi yang intens dengan Danny.

“Sudah pasti, saya pasti akan membangun komunikasi sebelumnya,” kata Indira saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Jumat (6/10/2017).

pt-vale-indonesia

Indira enggan berspekulasi. Dia tetap mengakui memiliki niatan untuk mendampingi Danny. “Kalau ini jalan Allah akan tetap saya jalanani,” ucapnya.

Kendati demikian dia tetap akan membangun komunikasi dengan NasDem. Tetapi bukan hal yang tidak mungkin, Indira tetap akan tetap ke Danny tanpa membawa gerbong maupun rekomendasi NasDem.

“Karena saat ini saya masih berstatus kader partai NasDem. Maka saya tetap berikan keputusan ini sepenuhnya ke partai saya, yaitu partai NasDem,” ucapnya.

Lebih jauh, dia mengatakan hingga saat ini tetap membangun komunikasi dengan Danny.

“Saya tetap berkomenikasi, tapi saya juga sampikan ke pak Wali, bahwa saya ini tetap partai NasDem, maka saya akan tetap sampaikan ke partai NasDem,” ucapnya.

Meski begitu, dia belum menantangani surat pernyataan dalam bentuk apapun perihal pasangan Danny – Indira.

“Kalau ada keputusan partai, saya akan bersikap. Kita tunggu saja selanjutnya,” tandasnya.(*)