Bupati Lantik Dewas BLUD RSUD Lasinrang, Ini Harapannya

Senin, 09 Oktober 2017 | 10:10 Wita - Editor: Baharuddin -

Pinrang,GoSulsel.com – Bupati Pinrang, Aslam Patonangi melantik dan mengambil sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan pengurus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang.

“Saya berharap BLUD yang dilengkapi badan pengawas bisa bekerjasama manejemen rumah sakit,” kata Asalam Patonangi, saat ditemui, Senin (9/10/2017).

pt-vale-indonesia

Risman Laupe Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pinrang menggantikan Mantong saat ini menduduki Kadis Perhubungan Pinrang. Pelantikan disaksikan Sekretaris Daerah Pinrang H Syarifuddin Side, Kadis Kesehatan drg. Dyah Puspita Dewi dan
Direktur BLUD RSUD Lasinrang dr Makbul Tapa.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi, mengatakan setiap BLUD harus dilengkapi badan pengawas yang bisa bekerjasama manejemen rumah sakit yang begitu kompleks.

Kompleksitas yang sangat tinggi, koneksitas instalasi harus jelas hal itu membutuhkan kerja yangsolid peran dewan dibutuhkan baik pengawasan maupun solusi saran saran.

Bupati menyebutkan bahwa setiap tahunnya telah dilakukan survei untuk layanan masyarakat, survei ketiadak puasan masyarakat terhadap layanan kesehatan.

Hsil survei yang sudah dirilis ketidak puasan masyarakat terhadap layanan kesehatan hanya 5 persen, berarti 95 persen masyarakat puas, dengan hasil survei itu bukan untuk berpuas diri malah merupakan motivasi untuk meningkatkan terus layanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sebagai motivasi kepuasan masyarakat bukan semata dengan peralatan yang canggih namun berpulang kepada person yang selalu supel, senyum dalam melayani.(*)

Kontributor: Thamrin/GoSulsel.com


BACA JUGA