Suasana rapat panitia aksi kebangsaan di kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi

PTN dan PTS Se-Sulsel Bakal Gelar Aksi di Anjungan Losari, Target 25 Ribu Massa

Minggu, 22 Oktober 2017 | 12:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Civitas akademika dari kampus PTS dan PTN se-Sulsel akan menggelar aksi kebangsaan perguruan tinggi melawan radikalisme dan intoleransi di Anjungan Pantai Losari pada Sabtu 28 Oktober 2017.

Kesiapan pelaksanaan kegiatan itu dimatangkan pada rapat panitia di pimpin Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, Minggu (22/10/2017) di Kantor Kopertis Jl Bung Makassar.

pt-vale-indonesia

Rapat turut dihadiri, Sekpel Kopertis IX Sulawesi, Dr. Hawignyo,MM, Sekretatis APTISI Wilayah IX-A, Dr. Mulyadi Hamid, M.Si serta panitia dari pusat.

“Peserta yang hadir diharapkan dari kampus PTS dan PTN ditargetkan sekitar 25 ribu dosen, mahasiswa dan pengawai,” tegas Andi Niartiningsih.

Deklarasi kebangsaan secara nasional sudah pernah digelar di Bali pada 26 September 2017 dihadiri langsung Presiden RI, Jokowi.

Sesuai rencana deklarasi kebangsaan perguruan tinggi di Sulsel akan dihadiri salah seorang menteri dari Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Para peserta dari mahasiswa mengenakan baju seragam dari jas almamaternya. Pimpinan kampus dan dosen mengenakan kemeja warna putih. (*)


BACA JUGA