Siswa SMAN 1 Makassar Tewas Tenggelam di Air Terjun Ketemu Jodoh Malino

Sabtu, 28 Oktober 2017 | 19:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Hendra Siswa SMAN 1 Makassar ditemukan tewas tenggelam di air terjun Ketemu Jodoh, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Sabtu (28/10/2017), sekitar pukul 11.00 Wita. 

Hendra ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, pasalnya tubuh korban baru di temukan sekitar 40-45 menit kemudian oleh Komunitas MBC (Malino Breaker Comunity).

Berdasarkan keterangan Camat Tonggimoncong Andre Mauritz, sesaat setelah korban ditemukan langsung dilarikan ke Puskesmas Tinggimoncong.

“Saya sendiri langsung ke lokasi setelah mendengar laporan kejadian bersama lurah, kepala lingkungan, dan masyarakat setempat,” kata Andre.

Lebih lanjut Andre mengatakan, diduga keenam siswa tersebut melampaui batas tali yang sudah di tentukan oleh pengelola air terjun. 

“Sepertinya korban beserta temannya melampaui batas tali yang sudah ditentukan, kami mengimbau kepada semua pengunjung air terjun utk berhati-hati dan tdk melewati batas tali yg di tentukan oleh pengelola untuk berenang,” jelas Andre.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti tujuan kedatangan keenam Siswa SMAN 1 Makassar tersebut di Kecamatan Tinggi moncong.(*)


BACA JUGA