#

Warga Sinjai Sebut Pasangan TAKBIR Muda & Cerdas

Kamis, 02 November 2017 | 07:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai, GoSulsel.com – Warga Kabupaten Sinjai antusias  menyambut kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) di tempat yang berbeda, TMS (Takyuddin Masse) melakukan sosialisasi di Di SaoTengah Tellu Limpoe, dan Mizar Roem di Sinjai Timur, Rabu (1/10/2017).

TMS didampingi tokoh masyarakat Arifuddin atau ketua tim cahaya lempangang community bertemu keluarga di dusun buki desa saotengah. Dalam kunjungan itu TMS mengatakan bahwa dirinya bersama Mizar memiliki komitmen kuat untuk membangun Sinjai jauh lebih maju dibanding sekarang.

pt-vale-indonesia

Antusiasme warga Sinjai menyambut TMS sama saat menyambut Mizar di Sinjai Timur. Di kecamatan ini, Mizar yang juga putra mantan Bupati Sinjai HM Roem ini  menghadiri undangan Ibu-ibu warga Sinjai Timur tepatnya di desa Panaikang.

Mizar Roem banyak memaparkan visi misinya yang siap mensejahterakan dan menaikan produktivitas masyarakat Sinjai.

Salah satu warga Panaikang, Kartini mengungkapkan penilaiannya terhadap pasangan TAKBIR. “Pak Mizar Roem ini,  Malolo mupa na macca topa (masih muda dan cerdas) Ibu-ibu di sini suka sama beliau,  ditambah lagi masega toppa (murah senyum),” ungkapnya di sela-sela kegiatan Silahturahim itu.

Warga menilai bahwa pasangan muda ini adalah pasangan yang tepa memimpin Sinjai lima tahun ke depan.

“Inilah pasangan muda, sehat dan cerdas,” ujar salah seorang warga Sinjai Timur.(*)


BACA JUGA