Dua Hari Menghilang, Somad Ditemukan Tewas di Perumahan Citraland Gowa

Rabu, 08 November 2017 | 11:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

GOWA, Gosulsel.com –– Somad (45) seorang pegawai harian kantor Citraland ditemukan tewas sekitar pukul 06.30 Wita di Perumahan Citraland Jl. Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Rabu (8/11/2017).

Berdasarkan kronologi kejadian, awalnya istri dan dua anak korban yang melapor ke pihak keamanan Citraland bahwa korban belum pulang sejak selasa (7/11).

Mendengar itu, pihak keamanan Citraland Surianto dan Ramli menemani istri dan anak korban mencari di setiap blok di perumahan Citraland. Alhasil, mereka menemukan motor korban dalam keadaan terparkir dengan kunci motor yang masih melekat di kendaraannya, tepatnya di Blok E5 No.2.

“Security pun melakukan pengecekan, mereka mendapati pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci, kemudian anak korban melihat dari ventilasi kamar mandi, korban sudah terbujur kaku. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke aparat kepolisian,” jelas Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan di TKP.

Tak lama berselang, sekitar pukul 07.00 Wita SPK Polsek Somba Opu bergegas ke TKP dan disusul tim identifikasi Polres Gowa melakukan olah TKP.

Saat ini dugaan sementara kematian korban masih dalam tahap penyelidikan. Adapun barang bukti yang diamankan di TKP adalah pakaian korban, sisa kopi, dan telepon genggam milik korban.(*)


BACA JUGA