#

NasDem Sulsel Pertimbangkan Tiga Figur Ini

Rabu, 08 November 2017 | 07:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel mengungkapkan ada tiga nama bakal calon Bupati Wajo yang sementara dipertimbangkan untuk diberikan rekomemdasi pada Pilkada Kabupaten Wajo 2018 mendatang.

NasDem Sulsel melalui juru bicaranya, M Rajab mengatakan bahwa tiga nama tersebut yakni Andi Syahrir Kube (ASK), Amran Mahmud (AM), dan dr Baso. Dari ketiga nama tersebut ASK merupakan kader NasDem.

pt-vale-indonesia

“Tiga nama ini kita anggap paling berpeluang, tapi tetap harus memperhitungkan potensi menang dan kesiapan finansial,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/11/2017).

Lebih lanjut, kata Rajab, keputusan NasDem belum mengeluarkan rekomendasi sampai saat ini dikarenakan NasDem masih mengalkulasi figur yang tepat untuk Kabupaten Wajo. 

Ditanya terkait koalisi Nasdem di Pilkada Wajo, Anggota DPRD Sulsel itu menuturkan untuk koalisi NasDem tetap terbuka, semua kemungkinan untuk berkoalisi dengan beberapa partai bisa terwujud. Meski diketahui sejumlah partai telah mengeluarkan rekomendasi kepada salah satu bakal calon di Pilkada Wajo.

“Komunikasi dengan semua partai berjalan secara baik. Soal koalisi dengan siapa, akan kita putuskan yang sejalan dengan kita” urai Rajab. 

Seperti diketahui, sebelumnya ASK yang juga merupakan Wakil Bupati Wajo saat ini, secara tegas optimis dapat berkompetisi di Pilkada Wajo dengan dukungan koalisi parpol. (*)


BACA JUGA