Deng Ical: Harper Warnai Daerah Timur Makassar

Minggu, 12 November 2017 | 05:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, menghadiri Anniversary ke-1 Hotel Harper Perintis, di Balla Lompoa Ballroom Hotel Harper Perintis, Sabtu (11/11) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical mengakui jika kehadiran hotel Harper membuat daerah timur Kota Makassar ini menjadi lebih berwarna.

pt-vale-indonesia

“Untuk itu, saya pribadi dan atas nama pemerintah Kota Makassar menyampaikan terimakasih, karena kami pemerintah merasa sangat terbantu dengan kehadiran hotel Harper ini,” kata Deng Ical

Menurutnya, hotel harper ini bukan cuman sekedar bagian atau referesentasi dari pelayanan yang sombere dan humble untuk Kota Makassar tetapi juga secara tidak langsung memberikan banyak solusi kepada masyarakat Makassar

“Kami tidak bisa bayangkan apabila hotel harper ini terlambat hadir, maka pasti kemacetan dan aktivitas warga di daerah ini semakin tidak bisa teratasi,” ucap pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Dia pun berharap diulang tahun yang ke-1 hotel harper perintis ini dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Kota Makassar.(*)


BACA JUGA