Hanya Rp199 Ribu, Warga Sudah Bisa Pasang Listrik Baru

Selasa, 14 November 2017 | 10:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Sungguminasa mengeluarkan kebijakan bagi calon pelanggan. Bagi warga yang ingin pasang baru kini dapat diangsur pembayarannya selama empat kali. 

Kepala PLN Rayon Sungguminasa, Muh. Hasmad menuturkan, pihaknya memberikan kemudahan bagi  calon pelanggan yang ingin melakukan pemasangan sambungan baru tersebut.

Hanya dengan menyetor uang muka sebesar Rp 199 ribu, hari itu juga pelanggan sudah bisa menikmati listrik di rumahnyag. Dan dari segi pembayarannya warga yang akan menjadi pelanggan diberikan kemudahan yakni dengan cara dicicil selama Empat kali pembayaran sesuai dengan besarnya daya listrik yang digunakan. 

“Pelanggan membayar uang muka Rp.199 ribu maka hari itu juga langsung dapat menikmati listrik dirumahnya, selain itu kita juga berikan bonus berupa daya listrik senilai Rp.50 ribu” jelasnya

Hasmad juga mengungkapkan, kebijakan ini akan diberlakukan mulai 13 November hingga 11 November mendatang.

“Hanya dengan membayar Rp.199 ribu warga yang ingin menikmati listrik sudah dapat melakukan pemasangan baru sebagai pelanggan perusahaan listrik Negara (PLN) rayon Sungguminasa,” ungkapnya. Selasa (14/11/2017).

Lanjutnya, Hasmad berharap pembayaran dengan cara dicicil ini bisa memberikan kesempatan bagi warga yang terkendala melakukan pemasangan baru dengan sistem bayar cas atau langsung lunas.
Sehingga, dengan cara diangsur ini masyarakat akan lebih terbantu untuk dapat menikmati daya listrik sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami berharap masyarakat antusias dengan adanya program pemasangan baru daya listrik dengan cara diangsur ini. Terutama bagi rumah tangga, rumah kost, perumahan, dan pelaku usaha kecil dan menengah yang sangat membutuhkan daya listrik untuk kebutuhannya,” tutupnya.(*) 


BACA JUGA