PDAM Gowa Sabet Penghargaan dari Bupati

Rabu, 15 November 2017 | 20:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Turta Jeneberang, Gowa memdapatkan penghargaan yang diberikan oleh Bupayi Gowa Siang tadi. Kategori SKPD yang PADnya mencapai Target 100 persen. 

Direktur PDAM Hasanuddin Kamal mengungkapkan, bahwa itu sudah menjadi tugasnya dan sebisa mungkin seluruh tugas dan fungsi yang diamanatkan kepada PDAM harus mereka lakukan dengan baik. 

“Menurut saya itu adalah tugas kami, jadi sedapat mungkin kita upayakan di capai, selain tugas memberikan pelayanan terus bertambah, tugas pemenuhan yang diberikan Pemda dan DPRD juga kita laksanakan,” tutur Hasanuddin. Rabu (15/11/2017).

Lebih lanjut Hasanuddin menambahkan, bahwa target PAD merupakan bagian dari tugas seluruh SKPD yang ada dilingkup Gowa, tak terkecuali PDAM sendiri.

“Target PAD itu bagian dari tugas dan tanggung jawab kita untuk di realisasikan,” katanya lagi.

Sebelumnya Bupati Gowa menyerahkan piagam penghargaan dan cincin emas kepada 11 SKPD di Kabupaten Gowa dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Gowa menyambut Hari Jadi Gowa ke 697 Tahun, bertempat di Baruga Karaeng Galesong.

Kesebelas SKPD tersebut diantaranya Dinas Pemadam Kebakaran, Badan Pendapatan Daerah, PDAM, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Satuan Polisi Pamong Praja.

Bagian Umum, Dinas Perikanan,  Dinas Peternakan dan Perkebunan, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah.(*)

 


BACA JUGA