#

Sehari, Appi Kunjungi Empat Titik di Tamalanrea

Kamis, 16 November 2017 | 19:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal calon Makassar Munafri Arifuddin melakukan sosialisasi di empat titik di Kecamatan Tamalanrea. Keempat titik tersebut, masing masing; Pasar Daya, Kera-Kera, Buntusu dan Yayasan Al-Islam Hidayatullah Saat bertemu pedagang Pasar Daya, Munafri yang akrab disapa Appi memperkenalkan diri sebagai calon walikota Makassar.

“Saya Munafri, tak kenal maka tak sayang, kalau kita sayang ka’, jangan maki pilih pemimpin yang lain” ungkap Appi disambut riuh warga. Para pedagang pun spontan bersalaman dan kemudian melakukan swafoto bersama Appi.

“Gagahnya calon Walikotayya, baru saya lihat aslinya, foto ki dulu Pak Wali,” ujar Arma, salah satu pedagang di pasar daya. Dalam pertemuan dengan warga di Kera-Kera (belakang Ramsis Unhas), Appi dijamu makan siang oleh warga di teras bawah sebuah rumah panggung dalam suasana kekeluargaan.

“Saya pernah diajak makan sama warga, ternyata disini mi yang paling enak, Massipa” ujar Appi. Appi menyampaikan rasa terima kasih kemudian bertatap muka dan menyerap aspirasi dari warga apa yang menjadi kebutuhan dasar warga Tamalanrea.

Lanjut dia, bila diberikan kepercayaan, maka kebutuhan mendasar bagi warga disini akan terpenuhi. Sebelum berkunjung ke Madrasah Yayasan Al-Islam Hidayatullah, Appi menyempatkan bertemu tokoh masyarakat Buntusu dirumah  Nurhidayat, salah satu pemain PSM-U19 yang bergabung di timnas beberapa waktu lalu.

Pada prinsipnya, warga di empat titik  itu, menginginkan kebutuhan dasar mereka terpenuhi, seperti pendidikan bagi anak anaknya, kesehatan, modal kerja dan sebagainya.

Warga di empat titik ini memberikan apresiasi kepada Appi yang sudah bersedia berkunjung dan bertatap muka langsung. Mereka percaya bahwa Appi bisa menjadi solusi bagi kebutuhan warga di Tamalanrea.(*)


BACA JUGA